Harga tiap lobster pun berbeda menurut jenis dan ukurannya. Biasanya satu kilogram lobster air tawar dijual dengan kisaran harga Rp 100.000 – Rp 200.000. Harga ini pun juga bisa berbeda di beberapa daerah, karena memang budidaya dan juga distribusi lobster air tawar memiliki biaya yang berbeda di setiap daerah serta menyesuaikan dengan tingkat penghasilan dan daya beli daerah tersebut.

 Lobster Segar

Meski lobster air tawar banyak dijual di supermarket atau pasar tradisional, namun Anda bisa membandingkan harga antara penjual di pasar tradisional, supermarket atau online. Melalui pasar online di GDM Agri Apps, Anda bisa membandingkan harga secara langsung, sehingga bisa didapatkan produk yang lebih terjangkau, dekat dan berkualitas lebih baik.

Satu ekor lobster air tawar ukuran sedang biasanya dijual dengan kisaran harga Rp 25.000 – Rp 30.000. Sehingga, satu kilonya dapat berisi 4 – 5 lobster air tawar. Tentu saja, Anda juga bisa berdiskusi dan melakukan tawar menawar dengan penjual, sehingga bisa didapatkan harga yang terbaik.

Jenis Bibit Lobster Air Tawar Harga Bibit Lobster Air Tawar

Benih Capit Merah Ukuran. 3 inchi Rp.3000/ekor

Benih Capit Merah Ukuran. 2 inchi Rp.2000/ekor

Indukan Capit Merah Ukuran. 4 inchi Rp.80.000/set

Indukan Capit Merah Ukuran. 5 inchi Rp.120.000/set

Indukan Capit Merah Ukuran. 5 inchi Rp.180.000/set

Benih Yabby Ukuran. 1 inchi Rp.10.000/ekor

Benih Yabby Ukuran. 2 inchi Rp.14.000/ekor

Benih Clarkii Orange Ukuran. 2-2,5 inchi Rp.3.000/ekor

Benih Clarkii Snow white/putih Ukuran. 3-4 inchi jantan Rp.10.000/ekor

Benih Clarkii Snow white/putih Ukuran. 3-4 inchi betina Rp.15.000/ekor

Benih Clarkii Merah Ukuran. 3-4 inchi Rp.10.000/ekor

Benih Clarkii Orange Ukuran. 3-4 inchi Rp.10.000/ekor

Benih Clarkii Merah Ukuran. 2-2,5 inchi Rp.1500/ekor


Legalitas Usaha

Legalitas Usaha
Surat keterangan TDP

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.


Harga Murah dan Berkualitas

Kualitas Terbaik

Bibit Poultry kami dihasilkan oleh indukan pilihan dari luar Negeri di Amerika , china, dan Inggris. Tentunya dengan mempertimbangkan aspek kebersihan dan kesehatan indukan.

Harga Murah

Tanpa mengurangi nilai kualitas dari Bibit Poultry semuanya meliputi proses seleksi yang ketat untuk menentukan jenis (kelas) dan (kesempurnaan) bentuk, Serta proses pembudidayaan yang tidak menggunakan bahan kimia (Natural).

100% Garansi

Dengan sistem pengawasan yang ketat di Rumah Pembudidayaan Bibit Poultry kami. Sehingga seluruh pesanan akan selalu sesuai dengan yang di inginkan, Kadar kebersihan, Kualitas, serta bentuk akan selalu sesuai dengan permintaan anda.


Mengapa Harus Beli/Order Dari Kami ?

Supplier Bibit Poultry selalu menyediakan semua jenis bibit dan indukan baik bersih yang siap di konsumsi ataupun kotor atau biasa disebut Bahan baku (Raw), dengan kualitas terbaik dari Jawa dan Luar Pulau. semua melalui tahapan dan proses yang sesuai dengan standar internasional. Rumah bibit perikanan poultry yang steril dan proses panen yang memenuhi standar unsur hayati. Proses panen sampai peking tanpa melibatkan unsur kimia. Natural dan bebas nitrid. Sehingga bibit poultry akan terjaga tingkat mutu dan akan berkhasiat penuh untuk kesehatan.

Kualitas Terbaik
Layanan Purna Jual
Harga Yang Kompetitif